Produk minuman instan merupakan produk herbal berupa minuman dalam bentuk serbuk siap seduh siap seduh yang menyegarkan dan menyehatkan. Mudah untuk dikonsumsi seap hari sebagai minuman kesehatan. Produk ini mudah diminum dan berhasiat bagi kesehatan. Pembuatannya mudah dan praks pemanfaatannya. Instan herbal yang dikembangkan adalah Sarang Semut, Kayu Manis, Mahkota Dewa, Pasak Bumi dan Akar Kuning.

5  VARIAN INSTAN HERBAL

  1. Pasak Bumi Instan. Bermanfaat meningkatkan libido, sebagai penyegar, melancarkan peredaran darah, mengoba malaria, gangguan pencernaan dan mencegah terjadinya kanker. Terbuat dari pasak bumi, gula, dan jahe.
  2. Mahkota Dewa Instan. Bermanfaat menambah stamina, mengatasi masuk angin, letih dan lelah. Mencegah penyakit jantung, paru-paru, kolestrol, diabetes, sakit pinggang, liver, dan remak. Terbuat dari mahkota dewa dan gula.
  3. Sarang Semut Instan. Bermanfaat menambah stamina, mencegah berbagai jenis kanker, tumor, jantung, TBC (paru-paru), ginjal, stroke, dan ambien. Terbuat dari tanaman sarang semut.
  4. Kayu Manis Instan. Bermanfaat menambah stamina, anoksidan, mencegah kolestrol, mengurangi keluhan asam urat dan remak. Terbuat dari kayu manis, gula, dan jahe.
  5. Akar Kuning Instan. Akar kuning bermanfaat memperbaiki fungsi hati (liver), menyembuhkan hepas, penyakit kuning dan diabetes. Menambah daya tahan tubuh, anti kanker, dan anti malaria.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *